Resmi, Juventus Dapatkan Penerus Gianluigi Buffon

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Juara Serie A musim ini, Juventus, resmi mendatangkan kiper Mattia Perin dari Genoa pada Jumat (8/6/2018). Perin digadang-gadang akan menggantikan peran kiper senior Gianluigi Buffon yang hengkang pada akhir musim ini.

- Advertisement -

Juventus telah merampungkan transfer Mattia Perin dari Genoa. Perin didatangkan ke Juventus dengan nilai transfer 12 juta euro ditambah bonus senilai 3 juta euro. Kiper 25 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun di Juventus.

Di Juventus, Perin diplot menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang hengkang pada akhir musim ini. Kiper berkebangsaan Italia itu pun mengakui bahwa hanya Juventus yang dia ingin bela setelah pindah dari Genoa.

- Advertisement -

“Saya sangat antusias datang ke Juventus. Saya berharap bisa memberikan bantuan untuk tim dan memberi kontribusi,” tutur Perin sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Juventus menunjukkan ketertarikan besar kepada saya lewat agen, saya tak bisa menolak tawaran ini. Ini seperti kesempatan sekali dalam seumur hidup, saya tak akan melewatkan Juventus,” ujar kiper bercambang itu.

- Advertisement -

Karier Perin sempat terganggu oleh cedera lutut yang lumayan serius pada April 2016 dan Januari 2017. Namun kini di usianya yang telah 25 tahun, Perin merasa telah berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya merasa siap. Saya telah melalui masa-masa sulit yang membuat saya semakin baik, untuk tumbuh menjadi pemain yang lebih baik. Saya merasa datang ke Juventus di saat yang tepat,” kata Perin.

Di Juventus Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi kiper nomor satu. Szczesny yang musim lalu hanya sebagai pelapis Buffon, disebut telah siap mengawal gawang Bianconeri musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img