RESMI! Persija Jakarta Umumkan Kedatangan Yann Motta

BACA JUGA

RESMI! Persija Jakarta Umumkan Kedatangan Yann Motta 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan bek asing anyar, Yann Motta. Bek jangkung asal Brasil itu diganjar kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan andai tampil memuaskan.

Kedatangan Yann Motta ke Persija memang sudah tercium sejak tengah 2020. Apalagi, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, sudah berbicara soal kedatangan bek berusia 21 tahun itu beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Nah kini, Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Motta. Pemain berusia 21 tahun ini sudah mendarat di Jakarta sejak Senin (8/3) dan langsung melakukan karantina. Yann telah melakukan serangkaian tes medis dan dinyatakan lolos, sebelum menjalani latihan perdana bersama dengan tim, Senin (15/3).

Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

- Advertisement -

Soal kontrak, Persija memang cuma memberinya selama semusim. Namun, Prapanca menyebut eks pemain Tanjong Pagar United tersebut bisa mendapatkan perpanjangan kontrak andai bermain sesuai ekspektasi.

“Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan,” tutup Prapanca.

- Advertisement -

Sebelumnya, Yann Motta membela Tanjong Pagar musim 2020. Dia mentas dalam 14 pertandingan dan mentas dalam 1145 menit di lapangan. Total, Motta mengemas dua gol buat klub Singapura itu. Dua golnya itu dicatatkannya saat Tanjong Pagar menahan imbang 2-2 Albirex Niigata dan main seri 1-1 kontra LC Sailors.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img