Resmi! Rans Cilegon FC Rekrut Patrich Wanggai buat Liga 2 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC akhirnya menambah kekuatannya di lini depan setelah meresmikan kedatangan Patrich Wanggai. Kedatangan Wanggai sendiri diumumkan oleh Rans Cilegon melalui Instagram resminya.

- Advertisement -

Memang, sebelumnya banyak yang meragukan lini depan Rans Cilegon untuk mengarungi Liga 2 2021. Sebab, mereka cuma memiliki tiga nama, yakni Cristian Gonzales, Syamsir Alam, dan Jujun Junaedi. Gonzales sudah memasuki usia senja, sedang Syamsir tak lama merasakan atmosfer kompetisi sepak bola nasional. Sedang Jujun masih muda dan butuh dipoles lagi.

Patrich Wanggai tampaknya menjadi jawaban bagi Rans Cilegon. Kedatangan pemain yang pada Piala Menpora 2021 membela PSM Makassar itu memang sudah tercium beberapa hari terakhir. Namun, Rans Cilegon akhirnya baru mengumumkan kedatangan Wanggai pada Senin (24/5/2021).

Patrich Wanggai Jadi Korban Rasialisme, Marc Klok Geram Resmi! Rans Cilegon FC Rekrut Patrich Wanggai buat Liga 2 2021

“Selamat datang dan selamat bergabung di RANS Cilegon FC, Patrich Wanggai. Semoga dapat berlaga dan membangun chemisty yang baik dalam keluarga besar RANS Cilegon FC,” tulis Rans Cilegon dalam Instagram resminya.

- Advertisement -

“Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini hanyalah satu langkah awal dari kesuksesanmu yang selanjutnya. Tetap kerja keras seperti biasanya. Semangat selalu ya!” sambung Rans Cilegon.

Wanggai sendiri cukup berpengalaman di kancah kompetisi Indonesia. Dia pernah membela sejumlah klub besar, dari Persipura Jayapura, Madura United, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar. Pengalaman Wanggai jelas akan bermanfaat bagi Rans Cilegon.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img