RESMI! Reuni Lionel Messi dan Neymar Batal Terlaksana

BACA JUGA

gamespool
RESMI! Reuni Lionel Messi dan Neymar Batal Terlaksana 3

Football5star.com, Indonesia – Reuni Neymar dengan Lionel Messi di Liga Champions musim ini batal terlaksana. Pemain asal Brasil itu dipastikan tak bisa bermain pada partai PSG vs Barcelona dinihari nanti.

Neymar sudah menepi selama tiga pekan terakhir akibat cedera otot yang ia alami pada pertengahan Februari lalu. Cedera tersebut juga membuatnya absen pada partai leg pertama di Camp Nou, 17 Februari lalu.

- Advertisement -

Sebelum dipastikan absen, tim medis PSG sudah berusaha keras memulihkan kondisi Neymar. Sang pemain dilaporkan menunjukkan perkembangan yang cukup baik dan sempat diperkirakan bisa tampil pada partai PSG vs Barcelona.

Neymar - PSG vs Barcelona - Liga Champions - CGTN
CGTN

Akan tetapi, tim medis Les Parisiens tak mau mengambil resiko. Mereka enggan memberikan lampu hijau kepada Neymar karena tak ingin cederanya semakin parah.

- Advertisement -

Neumar bukanlah satu-satunya pemain kunci PSG yang tak bisa diturunkan pada partai Liga Champions melawan Barcelona. Les Parisiens juga kehilangan Juan Bernat yang masih mengalami cedera dan Moise Kean karena dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Cederanya Neymar tak membuat pelatih PSG, Mauricio Pochettino, kehilangan kepercayaan diri. Ia mengaku bakal tetap menerapkan strategi ofensif dan memetik kemenangan meski unggul agregat 4-1.

- Advertisement -

“Kami harus bisa tampil lebih fokus ketimbang Barcelona di pertandingan nanti. Kami akan menyerang dan berusaha meraih kemenangan. Kami mempersiapkan diri dengan matang agar bisa kembali mengalahkan Barcelona,” ujar Mauricio Pochettino dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img