Respons Keluarga Usai Ondrej Kudela Gabung Persija

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Ondrej Kudela buka suara terkait respons keluarganya mengetahui dirinya gabung Persija Jakarta. Dia menyebut keluarganya menyambut baik bahkan bakalan menyusul ke Jakarta.

Seperti diketahui, bek timnas Republik Cheska itu memang jadi rekrutan pemain asing perdana Macan Kemayoran di bawah kendali Thomas Doll. Kedatangannya jelas diharap bisa jadi tembok besar pertahanan tim di Liga 1 2022-23.

Ondrej Kudela Soal Persija: Klub Ini Besar, Punya Sejarah Luar Biasa
Persija
- Advertisement -

Tentu, banyak yang bertanya-tanya soal alasan dia mau berkarier di Indonesia. Terlebih, dia akan jauh dari keluarganya yang tinggal di Cheska. Butuh waktu dan jarak tempuh yang jauh untuk Kudela bertemu keluarganya.

ondrej kudela-persija jakarta-persija
persija.id

“Tentu saja mereka sangat senang dan mendukung hal tersebut. Mereka akan segera menyusul saya untuk datang ke Jakarta,” ungkap Ondrej Kudela dalam kanal YouTube Persija.

Ondrej Kudela Ingin Ulang Sukses di Slavia

- Advertisement -

Saat membela Slavia Praha, Ondrej Kudela boleh dibilang sangat sukses. Dia berhasil mengantarkan klub itu juara tiga kali di Liga Cheska plus tiga Piala Cheska.

Ondrej Kudela Soal Persija: Klub Ini Besar, Punya Sejarah Luar Biasa
Persija

“Saya sangat beharap kami bisa memainkan sepak bola yang bagus dan tentu memenangkan gelar juara, seperti apa yang saya lakukan dan dapatkan bersama klub saya sebelumnya, Slavia Praha,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img