Respons Persebaya Soal Kabar Makan Konate ke Malaysia

BACA JUGA

Respons Persebaya Soal Kabar Makan Konate ke Malaysia 3

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya bereaksi soal kabar Makan Konate akan hijrah ke Malaysia dalam waktu dekat. Mereka tak menampik kalau memang Konate bisa saja pergi.

Sebenarnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah resmi kehilangan David da Silva yang sebelumnya pamit. Disebut-sebut pula kalau striker asal Brasil itu juga bakal segera diperkenalkan salah satu klub asal Malaysia.

- Advertisement -

Nah, Makan Konate pun kabarnya juga bakal segera ke sana. Salah satu klub yang berada di garda terdepan mengamankan jasa Konate ialah Terengganu FC. Bahkan dilaporkan kalau pemain asal Mali itu sudah bernegosiasi dengan manajemen Terengganu.

Pihak Persebaya sendiri belum mendapatkan informasi dari Makan Konate langsung terkait kabar tersebut. Terakhir kali berkomunikasi dengan Konate, Persebaya hanya bicarakan soal gaji.

Makan Konate Soal Peluang Ikuti Jejak Marc Klok yang Dinaturalisasi Boaz Solossa Mundari Karya Makan Konate Beberkan Alasan Cabut dari Persib, Berminat Balik? Makan Makan Konate Soal Jadi Bintang di Indonesia: Alhamdulillah Rezeki dari TuhanKonate Soal Jadi Bintang di Indonesia: Alhamdulillah Rezeki dari Tuhan

“Kemarin kami komunikasi dengan Makan Konate hanya soal kebijakan gaji dari PSSI saja. Soal dia akan pergi, belum. Karena memang kontraknya sampai akhir bulan ini,” ungkap Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, kepada Football5Star.

Andai Konate datang langsung meminta izin pergi, Persebaya pun bakalan bingung. Karena saat ini posisi mereka pun serbasalah akibat ketidakjelasan kompetisi.

“Saya belum bisa bicara begitu (soal Konate diizinkan pergi kalau sudah menghubungi Persebaya). Situasi ini kan serbasalah, tidak menentu. Sekarang dari sisi klub, kami juga ingin meminta kepastian kira-kira Februari itu bisa apa enggak (kompetisi dilanjut),” beber Ram.

“Parameternya sederhana. Segera urus izin kepolisian. Begitu surat ada di kantong, kami klub juga akan bergerak. Langkah pertama tentu kami akan melakukan negosiasi dengan pemain yang ada sekarang ini,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img