Reus Sudah Temukan Pengganti Aubameyang di Dortmund

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Penampilan cemerlang Michy Batshuayi selama dipinjamkan ke Borussia Dortmund mengundang pujian dari rekan setimnya, Marco Reus. Bahkan, ia meminta manajemen agar mempermanenkan pemain asal Belgia tersebut.

Sejauh ini, Batshuayi sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan. Terkini, ia melesatkan dua gol saat Die Borussen menaklukan Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park beberapa waktu lalu.

aubameyang dortmund freiburg espn com
espn.com
- Advertisement -

“Aku akan sangat bahagia jika Michy tetap di sini bersama kami. Dia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan oleh tim ini. Semoga kami bisa lolos ke Liga Champions musim depan,” papar Reus dikuip Sportsmole.

Dortmund perlahan sudah bisa melupakan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Hadirnya Batshuayi dianggap memiliki dimensi baru dalam lini serang Reus dkk musim ini.

- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, manajemen sebenarnya sempat berniat mempermanenkan Batshuayi. Namun, harapan tersebut terbentur restu Roman Abramovich yang masih melihat sang pemain musim depan di Stamford Bridge.

Kini, Dortmund menempati peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 45 poin. Tertinggal 11 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Bayern Munich.

- Advertisement -

Target paling realistis yang bisa dikejar oleh anak asuh Peter Stoeger adalah finis di peringkat kedua. Saat ini, mereka hanya tertinggal satu poin dari Schalke 04 yang berada satu strip di atas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img