Ribery Rayu Goetze dan Mandzukic untuk Gabung Fiorentina

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Setelah musim ini mendatangkan Frank Ribery, Fiorentina musim depan sepertinya akan kedatangan dua mantan bintang Bayern Munich lainnya. Mereka adalah Mario Goetze dan Mario Mandzukic.

Bild dan Corriere dello Sport melaporkan Frank Ribery sedang membujuk dua mantan rekannya itu. Sudah dua hari terakhir ia menjalin kontak dengan Mario Goetze maupun Mario Mandzukic.

- Advertisement -

Cara pemain asal Prancis ini memang tak lepas dari ketertarikan Fiorentina pada kedua pemain tersebut. Terlebih kepada Mandzukic yang memang sudah mereka incar sejak Januari lalu.

Ada peran besar Luca Toni dalam putusan Franck Ribery merapat ke Fiorentina pada musim ini.
tuttomercatoweb.com

Dengan bantuan Ribery, peluang La Viola untuk mendapatkan pemain asal Jerman dan Kroasia semakin besar. Apalagi ia punya hubungan yang cukup dekat dengan dua mantan rekannya tersebut.

- Advertisement -

Bukan perkara sulit untuk Fiorentina menggaet kedua pemain tersebut. Pasalnya status mereka saat ini sudah tidak memiliki klub.

Mario Goetze sudah mengakhiri kontrak dengan Borussia Dortmund. Ia pun siap memulai petualangan baru musim depan. Dan Liga Italia menjadi salah satu opsi sang winger.

- Advertisement -

Adapun Mandzukic baru saja diputus kontrak oleh klub Qatar, Al-Duhail. Ia juga disebut-sebut ingin kembali ke Serie A musim depan. Bagi bomber asal Kroasia, Liga Italia bukanlah kompetisi baru. Dia menghabiskan lima musim berseragam Juventus dan menyapu bersih scudetto.

Di sisi lain, klub milik Rocco Commisso punya catatan apik dengan mantan pemain Bayern Munich. Sebelum kedatangan Frank Ribery, mereka pernah memiliki Mario Gomez selama dua musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img