Riccardo Montolivo Takjub dengan Kematangan Sandro Tonali

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa Sandro Tonali mendapat sanjungan Riccardo Montolivo. Menurut mantan pemain AC Milan itu sang gelandang muda telah berkembang pesat.

- Advertisement -

Montolivo punya alasan kuat memuji Tonali. Musim lalu sang wonderkid hanya jadi pelapis dil lini tengah. Tapi musim ini ia menjelma jadi sosok sentral dalam permainan AC Milan.

Riccardo Montolivo - AC Milan - Gennaro Gattuso - @ACMilan
@acmilan

Bagi Riccardo Montolivo, apa yang dialami Sandro Tonali musim ini buah dari kedewasaannya dalam bermain. Dia pun percaya eks pemain Brescia bukan hanya jadi sekadar alternative. Tapi pilihan utama.

“Saya pikir Tonali semakin matang. Dia punya kesadaran lebih dari musim lalu. Hari ini dia lebih dari sekadar alternatif di lini tengah,” kata pemain yang menghabiskan tujuh musim bersama I Rossoneri seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (20/9/2021).

riccardo montolivoAC Milan vs Cagliari Olivier Giroud Brace, Il Rossoneri Pesta Gol - Sandro Tonali
@iF2is

Riccardo Montolivo Bandingkan Tonali dengan Locatelli

Kebangkitan Sandro Tonali musim ini sekaligus membuat timnas Italia punya banyak pilihan di lini tengah. Sampai saat ini dia memang masih menempa kehebatan bersama tim U-21 Italia.

Akan tetapi di masa depan pemain 20 tahun diprediksi akan jadi andalan Gli Azzurri. Dan bagi Riccardo Montolivo dia akan jadi duet sehati bersama gelandang Juventus, Manuel Locatelli.

riccardo montolivoSandro Tonali - AC Milan - Ruetir
ruetir

“Locatelli dua tahun lebih tua dari Tonali, dia sudah membuktikan diri di Serie A dan tim nasional. Manuel mungkin punya sesuatu yang lebih dalam hal visi dan pasing yang lebih halus. Tap[I Tonali akan sampai ke tahap itu” sambung mantan bintang Fiorentina.

“Dia telah berkembangan banyak secara fisik. Mereka berdua sudah ditakdirkan sebagai masa depan Azzurri,” tutup mantan kapten AC Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img