Rick Karsdorp Kabur Usai Dicap Pengkhianat oleh Jose Mourinho

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Rick Karsdorp di AS Roma semakin suram. Pekan lalu dia secara tidak langsung dikritik pedas oleh Jose Mourinho.

Usai AS Roma ditahan Sassuolo 1-1, Jose Mourinho menyebut ada satu pemain yang bersikap tidak profesional. Tanpa mengungkapkan nama, sang nakhoda mengatakan satu dari 16 pemain yang bermain telah mengkhianati rekan lainnya.

Jose Mourinho Ada Satu Pemain yang Mengkhianati Tim - Rick Karsdorp (Italy 24 Press News)
Italy 24 Press News
- Advertisement -

Banyak pihak meyakini satu pemain yang dimaksud itu adalah Karsdorp. Apalagi setelah komentar tersebut agen sang pemain pun ikut naik pitam.

Kini situasi bek asal Belanda memasuki babak baru. Dia telah dikeluarkan dari skuat AS Roma untuk sementara waktu.

- Advertisement -

Padahal sehari setelah melawan Sassuolo Rick Karsdorp masih menjalani latihan bersama tim seperti biasa. Keputusan Mourinho mencoretnya dari tim turut membuatnya murka.

rick karsdorp-italy24
italy24

Corriere dello Sport melaporkan bahwa bek asal Belanda sudah meninggalkan kota Roma. Pada Minggu pagi waktu setempat, dia pergi memboyong keluarganya pulang ke Belanda.

- Advertisement -

Padahal Il Lupi masih bertanding melawan Torino. Dan skuat AS Roma baru akan diliburkan pada Senin besok seiring jeda kompetisi karena Piala Dunia.

Rick Karsdorp Hengkang Januari?

Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat Jose Mourinho begitu marah dengan eks bintang Feyenoord. Beberapa beranggapan bahwa sang pemain tidak menuruti perintah pelatihnya.

Rick Karsdorp - Juventus - AS Roma - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

Yang jelas pelatih berjuluk The Special One tampaknya sudah tidak bersedia membuka pintu maaf. Apalagi dia sudah menegaskan agar Rick Karsdorp mencari klub baru Januari nanti.

Apa pun bisa terjadi pada musim dingin. Peluang Karsdorp hengkang cukup besar dan tidak menutup kemungkinan dia tetap bermain di Italia.

Ada beberapa klub yang bisa menjadi persinggahan selanjutnya. Salah satunya Juventus yang akan ditinggal Juan Cuadrado.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img