Rio Ferdinand: Inggris Dikalahkan Tim Terbaik di Final EURO 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Rio Ferdinand mengakui bahwa timnas Inggris dikalahkan oleh tim terbaik, timnas Italia di babak final EURO 2020. Sebelumnya, Ferdinand sempat mengatakan bahwa negaranya akan bisa mengalahkan tim manapun di final EURO 2020.

- Advertisement -

“Kami kalah di final EURO 2020 dari tim terbaik di turnamen tersebut. Yang belum terkalahkan selama 34 pertandingan, yang berjalan hampir 3 tahun lamanya,” kata Rio Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (13/7/2021).

Lautan Manusia Merayakan Pesta Kemenangan Italia, Juara EURO 2020

“Energi pra pertandingan di stadion yang paling mengigit yang pernah saya lihat di Stadion Wembley. Seluruh stadion bersatu dalam tepuk tangan. Sungguh awal pertandingan Inggris terhebat dalam hidup saya,” tambahnya.

“Sampai saat ini tim telah luar biasa, para pemain dicintai dan diidolakan oleh bangsa ini karena usaha mereka di dalam lapangan,” ungkap Rio Ferdinand.

Dalam pernyataan yang ia unggah di platform media sosial miliknya, eks bek Manchester United itu juga mengemukakan pendapatnya soal hinaan rasial yang ditujukan kepada pemain Inggris yang gagal di adu penalti, Marcus Rasford, Bukayo Saka dan Jadon Sancho.

Menurut Ferdinand, mereka yang melakukan serangan rasial kepada para pemain itu tak ubahnya seperti tikus yang menjijikan.

“Platform media sosial menjadi tempat yang aman dan beracun untuk tikus-tikus bodoh dan pengecut untuk mulai menyemburkan perasaan menjijikan mereka,”

“Bersembunyi di balik selimut pengaman yang merupakan platform media sosial, orang-orang menjijikan ini dapat terus menerus menyerang pemain karena mereka aman dengan menggunakan akun anonim,” tambah Rio Ferdinand.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img