Riqui Puig Berharap Langkahnya Diikuti Para Pemain Muda Eropa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Riqui Puig telah resmi dipinang Los Angeles Galaxy pada awal Agustus 2022 lalu. Puig memilih hijrah ke Amerika Serikat karena tidak masuk rencana Barcelona untuk musim 2022-23.

Puig pun mengatakan Major League Soccer (MLS) merupakan kompetisi yang sangat cocok untuknya. Ia berharap akan ada pemain muda dari Eropa lainnya yang mengikuti jejaknya dan berkarier di Negeri Paman Sam.

Riqui Puig - Los Angeles Galaxy - Major League Soccer - @lagalaxy
twitter.com/lagalaxy
- Advertisement -

MLS punya potensi yang sangat besar untuk menjadi salah satu kompetisi terbaik di dunia,” ungkap Puig seperti dikutip Football5Star dari laman Diario AS.

“Saya sangat yakin, dalam beberapa tahun ke depan akan ada banyak pemain muda dari Eropa yang datang ke sini. Mereka semua akan membantu meningkatkan kualitas MLS,” katanya menambahkan.

DEBUT RIQUI PUIG SEMPAT TERGANJAL IZIN KERJA
- Advertisement -

Puig sebenarnya telah tiba di Los Angeles semenjak pekan lalu. Akan tetapi, ia baru bisa menjalani sesi latihan pertamanya pada Rabu (17/8) karena tersandung masalah izin kerja.

Puig telah menyelesaikan urusan birokrasinya di Amerika Serikat. Ia pun sudah bisa melakoni partai debutnya ketika Galaxy menjamu Seattle Sounders pada Sabtu (20/8) mendatang.

Riqui Puig - Los Angeles Galaxy - Major League Soccer - @lagalaxy 3
twitter.com/lagalaxy
- Advertisement -

Puig mengaku sudah tidak sabar ingin menjalani pertandingan pertamanya di MLS. Ia merasa Galaxy punya potensi besar untuk meraih prestasi membanggakan musim ini.

“Saya merasa tim ini punya potensi besar untuk meraih prestasi membanggakan musim ini. Saya akan berusaha sekeras mungkin untuk membantu Galaxy mencapai targetnya dan meningkatkan kualitas tim ini secara keseluruhan,” tuntas Puig.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img