Rishadi Fauzi Janji Akan Bahagiakan The Jakmania

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Persija Jakarta, Rishadi Fauzi, mengatakan bahwa dirinya akan membahagiakan The Jakmania dengan penampilannya di atas lapangan. Ia siap memaksimalkan kesempatan meski hanya berstatus pemain pinjaman selama empat bulan.

Rishadi Fauzi didatangkan Persija untuk tampil di ajang kualifikasi Liga Champions Asia. Rishadi didatangkan karena Macan Kemayoran tak bisa menurunkan para penggawa asing anyarnya ketika menghadapi klub Singapura, Home United pada 5 Februari mendatang.

- Advertisement -

“Ya senang ya, sebagai pengalaman baru buat saya, yang pasti saya akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal. Bisa dibilang saya orang Jakarta juga, asli Betawi, jadi ingin memberikan yang terbaik buat kota ini, buat suporter The Jakmania juga,” ujar Rishadi Fauzi dikutip dari Goal.

Rishadi Fauzi - Persija Jakarta - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

Mantan bomber Persebaya Surabaya itu juga mengaku bahwa manajemen Persija sebenarnya sudah mengajaknya untuk bergabung dengan status permanen. Namun, ia menolak kesempatan itu lantaran sudah meneken kontrak dengan klub lain.

- Advertisement -

“Sebenarnya sebelum Persija menawarkan saya bergabung, saya sudah ada klub lain. Jadi di sini saya sebagai pinjaman saja. Ya karena saya menghormati klub yang sudah serius dengan saya sebelum Persija tapi di sini saya janji tampil maksimal,” ujar pria 21 tahun itu.

Kedatangan Rishadi Fauzi diharapkan bisa menjadi alternatif lini serang anak asuh Ivan Kolev. Pasalnya, mereka kini hanya memiliki Marko Simic dan Bambang Pamungkas di posisi striker.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img