Rival Inter Sekarang Bukan Milan atau Juventus, tapi Covid-19

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Rival Inter Sekarang Bukan Milan atau Juventus, tapi Covid-19 3

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan nyaman duduk di puncak klasemen. Mereka kini unggul delapan angka dari AC Milan dan 12 poin dari Juventus.

Masih memiliki tabungan satu pertandingan dari dua pesaingnya itu, Inter Milan bisa memperlebar jarak andai menang atas Sassuolo tengah pekan ini. Capaian ini membuat legenda klub, Evaristo Beccalossi, senang.

- Advertisement -

Akan tetapi ada satu hal yang membuat Evaristo Beccalossi khawatir. Yakni covid-19 yang dia anggap menjadi rival utama I Nerazzurri saat ini.

zimbio.com

“Inter sadar dengan kekuatan yang dimiliki. Tapi mereka juga tidak boleh meremehkan lawan-lawan yang akan dihadapi saat ini sampai akhir musim nanti. Mereka harus tetap tenang dan fokus dari satu laga ke laga berikutnya,” kata Beccalossi kepada Gazzetta dello Sport, Senin (5/4/2021).

- Advertisement -

“Menurut saya rival paling berbahaya Inter sekarang adlaah covid-19. Selama mereka bisa sehat Conte memiliki tim yang kuat dan solid. Saya menilai tidak ada yang bisa menghentikan mereka di liga saat ini,” lanjutan pemilik 215 penampilan bersama La Beneamata.

Bukan tanpa alasan Beccalossi menyebut covid-19 sebagai rival mantan klubnya. Musim ini beberapa pemain sempat positif covid-19.

- Advertisement -

Bahkan dua pekan lalu empat pemain utama sekaligus terinfeksi covid-19. Mereka adalah Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Danilo d’Ambrosio, dan Matias Vecino. Akibatnya laga melawan Sassuolo ketika itu ditunda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img