Rivaldo: Jangan Terlalu Memberi Tekanan kepada Pedri

BACA JUGA

gamespool
Rivaldo: Jangan Terlalu Memberi Tekanan kepada Pedri 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, meminta orang-orang tak terlalu memberi tekanan kepada Pedri mengingat usianya masih 18 tahun. Rivaldo menyebut karier Pedri bisa hancur jika terus menerus diberikan tekanan.

Pedri secara luar biasa berhasil menjadi pemain inti di lini tengah Barcelona dengan sudah bermain 17 laga di La Liga dan mencetak 2 gol dan 2 assist. Rivaldo menginginkan para pemain senior untuk melindungi para pemain muda.

Rivaldo Jangan Terlalu Memberi Tekanan kepada Pedri
Eurosport
- Advertisement -

“Kita bisa menghancurkan karier Pedri jika kita terlalu menekannya. Dia baru berusia 18 tahun. Inilah mengapa para veteran perlu mengambil alih dan memikul tanggung jawab mereka. Tidak ada yang menyangkal bahwa dia adalah pemain hebat,” kata Rivaldo seperti dilansir Football5Star.com dari Diario Sport.

Rivaldo melanjutkan, “Sudah ada pembicaraan tentang dia bermain di Euro bersama Spanyol. Tapi itu tidak berarti apa-apa, dia masih harus melalui proses normalnya dan bermain sepak bola seperti yang diinstruksikan (Ronald) Koeman kepadanya. Messi mungkin tidak akan melanjutkan (dengan Barcelona) musim depan, jadi Pedri akan memiliki lebih banyak tanggung jawab. Tapi untuk saat ini, dia tidak boleh berubah.”

Mantan pemain AC Milan itu juga berbicara soal Lionel Messi yang kembali tampil baik di laga sebelumnya melawan Athletic Bilbao.

“Kami masih belum tahu apakah dia akan perpanjang kontrak, tetapi permainan itu menunjukkan bahwa Messi (masih bisa tampil di level tinggi) setidaknya untuk dua atau tiga musim lagi. Memang benar bahwa Messi ini bukan Messi terbaik, tapi meski begitu dia terus menjadi pemain Barcelona terbaik karena kebajikan dan pentingnya dia bagi tim,” ujar Rivaldo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img