Rivaldo: Saya Tak Masalah Jika Bisa Pindah dari Barcelona ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Rivaldo: Saya Tak Masalah Jika Bisa Pindah dari Barcelona ke Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan jika dia pindah dari Barca ke Real Madrid saat menjadi pemain. Apalagi, saat itu rekan timnya di timnas Brasil, Ronaldo, bermain di sana.

Rivaldo menjalani musim yang cukup sukses bersama Barcelona dari 1997-2002. Dia memenangkan 2 La Liga, Copa del Rey, dan Ballon d’Or 1999. Pada Copa America 1999 dan Piala Dunia 2002, duetnya bersama Ronaldo membuat Brasil menguasai Amerika Latin dan dunia. Itu bisa saja terjadi di Real Madrid.

- Advertisement -

“Jika saya berduet dengan Ronaldo di Real Madrid, kami akan menjadi duo yang menakutkan. Kami sudah menunjukkannya ketika kami bermain dengan Brasil. Memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan chemistry yang kami miliki di level klub akan membuat kami semakin mematikan,” ucap Rivaldo seperti dilansir Football5Star.com dari betfair.

Nostalgia Hari Ini Rivaldo Kalahkan David Beckham di Ballon d'Or 1999
Sportbible

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan, “Para bek akan ketakutan melawan kami, tidak peduli tim mana kami bermain. Musim panas itu (2002) Ronaldo menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah Los Blancos menaruh minat pada saya. Jadi jika kami berhasil bergabung bersama, itu akan luar biasa.”

Rivaldo tak masalah jika seandainya dia bergabung ke Madrid, hubungan dia dengan fans Barcelona bisa sangat buruk seperti kasus Luis Figo.

“Saya tidak akan pernah menolak Real Madrid hanya karena saya bermain untuk Barcelona. Meskipun saya memiliki hubungan yang baik dengan Barcelona dan mereka akan selalu menjadi klub saya di Eropa,” ujar Rivaldo.

Mantan pemain berusia 48 tahun itu melanjutkan, “Saya tahu betul bahwa jika saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid, itu akan menjadi kasus yang mirip dengan Figo. Tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img