Riyad Mahrez Tak Peduli dengan Rekor Kemenangan Man City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, tak terlalu peduli dengan rekor kemenangan yang dicetak timnya baru-baru ini. Pemain timnas Aljazair itu hanya fokus untuk meraih kemenangan di setiap laga tanpa memikirkan rekor.

- Advertisement -

Kemenangan 4-0 City melawan Newcastle akhir pekan lalu memecahkan dua rekor sepak bola Inggris sekaligus.

Kemarahan Pep Guardiola kepada Mahrez dan Grealish Dipicu Hal Ini
Mail Online

The Cityzens berhasil mencatatkan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah sepak bola Inggris dalam satu tahun kalender (34) dan kemenangan tandang di divisi teratas terbanyak dalam satu tahun kalender (18). Tapi Mahrez tak peduli soal itu.

- Advertisement -

“Angka itu tidak masalah. Kami hanya harus memenangkan pertandingan demi pertandingan dan mencoba bermain bagus untuk memenangkan pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting,” ucap Mahrez seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Angka-angka di akhir, jika kami menghasilkan banyak kemenangan, itu bagus untuk diketahui. Tetapi yang paling penting adalah fokus pada pertandingan berikutnya.”

Riyad Mahrez Soal Peluang Juara Manchester City

Pep Guardiola Beberkan Alasan Man City Kalah Lawan Tottenham - Riyad Mahrez
@premierleague
- Advertisement -

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League saat memasuki hari Natal. Sebelumnya, City berhasil mencatatkan prestasi yang sama dua kali, pada 2017 dan 2011, yang mana keduanya berakhir dengan mereka menjadi juara.

Namun bagi Mahrez, daripada melihat ke sejarah, fokusnya adalah semua tentang sekarang dan mempertahankan standar yang telah membantu mendorong City kembali ke posisi teratas.

“Saya tidak tahu (jika setiap kali City berada di puncak saat Natal, mereka memenangkan liga) adalah pertanda baik,” kata Mahrez.

“Saya tidak terlalu percaya pada takhayul dan hal-hal semacam ini. Saya hanya percaya dalam memenangkan pertandingan dan berusaha untuk berada di sana sampai akhir.

“Kami hanya harus terus melaju dan kami berada dalam momen yang sangat bagus. Kami hanya mencoba untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan mencoba untuk memenangkannya. Kami akan melihat di mana kami akan berada pada akhirnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img