Robbie Fowler: Salah dan Liverpool Takkan Capai Kesepakatan Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sepertinya tidak cuma kehilangan Sadio Mane. Legenda klub, Robbie Fowler, menilai Mohamed Salah juga akan menyusul.

Keyakinan Fowler ini tak lepas dari situasi kontrak Mohamed Salah. Masa baktinya tinggal satu tahun lagi dan dia belum menyetujui kontrak baru yang diajukan.

robbie fowler-Mohamed Salah Masih Tak Terima Liverpool Dikalahkan Real Madrid (Football Boast)
Football Boast
- Advertisement -

Perpanjangan kontrak sejauh ini terkendala besaran gaji. Bomber Meesir menuntut gaji sebesar 350 ribu pounds perpekan. Sedangkan Liverpool hanya bisa memenuhi 250 ribu pounds.

“Saya tidak akan berpura-pura tahu apa yang terjadi dengan kontraknya. Tapi jelas bjawabannya adalah tidak, tidak banyak. Dan itu meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab,” kata Robbie Fowler kepada Mirror, Senin (27/6/2022).

Robbie Fowler: Mohamed Salah Itu Striker Fenomenal
Sky Sports
- Advertisement -

“Klub sudah membuat perhitungan soal gajinya, itu juga dilakukan terhadap Mane. Salah akan berusia 31 tahun, punya banyak kecepatan dan menginginkan kontrak besar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Robbie Fowler Paham jika Salah Pergi

Jika situasi tidak berubah, mau tidak mau Liverpool harus melepas Sala musim panas ini. jika tiak mereka akan kehilangannya secara cuma-cuma musim depan.

robbie fowler-mane-salah-frimino-liverpool-mirror
mirror
- Advertisement -

Pada musim panas ini Mohamed Salah masih bisa dilego dengan biaya 60 juta pounds. Robbie Fowler pun siap dengan apa pun yang terjadi.

Termasuk andai Salah beneran pergi. Dia juga tidak akan menyalahkan mantan bintang AS Roma ketika pergi dan gagal meneken kontrak baru.

“Saya tidak akan menyalahkannya. Sebagai pemain dia menginginkan pengakuan terhadap harga yang berlaku untuk kontrak besar dalam kariernya,” terangnya.

“Yang jelas apa yang dilakukan Liverpool adalah mereka sudah melakukan analisissnya dengan sangat baik,” tutup Fowler.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img