Robert Alberts Bela Marc Klok Soal Tuduhan Gabung Persib karena Uang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Robert Alberts membela Marc Klok yang disebut-sebut bergabung Persib Bandung hanya karena uang. Dia pun mengaku sama sekali tak berniat untuk mengumpulkan pemain beraroma Belanda ke dalam skuatnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kedatangan Klok ke dalam skuat Maung Bandung memang kian mengentalkan aroma Belanda. Sebelum Klok, ada pula Ezra Walian, lalu Nick Kuipers, hingga Geoffrey Castillion yang punya darah Belanda.

Kendati demikian, Robert sama sekali tak berniat mengumpulkan banyak pemain Belanda ke Persib. Semua pemain yang didatangkan oleh manajemen Maung Bandung murni hasil diskusi panjang. Tak serta-merta langsung mendatangkan pemain begitu saja.

Marc Klok Comeback di Instagram, Pengikutnya Naik Drastis Robert Alberts Bela Marc Klok Soal Tuduhan Gabung Persib karena Uang
- Advertisement -

“Saya ingin mengatakan banyaknya pemain asal Belanda yang ada di Persib musim ini adalah murni sebuah hal yang tidak disengaja. Saya tidak pernah mencari pemain yang khusus dari Belanda,” kata Robert Alberts dalam laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, Robert juga membantah kalau kedatangan Marc Klok ke dalam skuatnya karena uang. Menurut eks nakhoda Arema FC itu, Klok dan Ezra datang mau membela panji Pangeran Biru murni karena keinginannya sendiri.

- Advertisement -

“Ezra dan Marc adalah pemain naturalisasi dan mereka memilih untuk bergabung dengan tim. Sebenarnya mereka berdua bisa gabung dengan klub mana pun, tapi ini keputusan dan ambisi mereka sendiri untuk bergabung dengan klub ini dan ini juga bukan soal uang,” tutup Robert.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img