Robert Alberts Beri Kabar Baik Soal Satu Pemain Asing Persib

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akhirnya memberikan kabar baik soal satu pemain asingnya, yakni Geoffrey Castillion. Dia menyebut kalau Castillion akan segera terbang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Nama Geoffrey Castillion memang tiba-tiba dipertanyakan soal nasibnya bersama Maung Bandung. Sebab, dalam Instagram pribadinya segalanya soal klub kesayangan Bobotoh itu tiba-tiba lenyap.

Robert Alberts Jengah: Kenapa Tak Ada yang Bela Hak Kami di Sepak Bola? Robert Alberts Beri Kabar Baik Soal Satu Pemain Asing Persib
Persib.co.id
- Advertisement -

Sontak, kondisi itu memunculkan rumor sang striker akan angkat kaki dari tim besutan Robert Alberts. Terlebih hingga saat ini, striker 30 tahun itu masih berada di negaranya. Namun, Robert akhirnya memberi kepastian.

“Geoffrey sudah mendapatkan vaksin, jadi dia sudah siap dan jika semua berjalan lancar maka dia terbang besok (hari ini),” kata Robert dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Geoffrey Castillion - Persib - Robert Alberts - persib.co. id

“Ketika saya melihat di internet, orang-orang berkata mengenai berita, padahal ada perbedaan antara rumor dan berita,” sambung dia.

Robert Alberts Heran

Robert menambahkan kalau sedari awal memang Castillion akan tetap bertahan bersama skuatnya. Hanya saja, dia heran ada saja rumor kalau sang striker akan angkat kaki.

Geoffrey Castillion Beberkan Kunci Keberhasilannya Duet Bersama Wander Luiz Robert Alberts Beri Kabar Baik Soal Satu Pemain Asing Persib

“Saya beberapa kali berkata bahwa internet itu berbahaya. Karena ketika ada yang salah menyebarkan informasi yang salah, maka orang-orang juga akan salah. Itu bukan berita yang menyebutkan Castillion tidak akan datang, itu rumor,” tutup dia.

Pendukung Maung Bandung jelas khawatir soal masa depan Castillion. Sebab, dia menjadi salah satu andalan tim sejak 2020. Bahkan, dia sukses membentuk duet maut bersama Wander Luiz. Pada Liga 1 2019, Geoffrey Castillion sempat sukses melesakkan dua gol dan satu assist hanya dalam tiga pertandingan resmi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img