Robert Alberts Diminta Pergi, Begini Reaksi Bos Persib

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, buka suara soal suporter yang meminta Robert Alberts pergi. Dia ingin semua pihak melihatnya secara fakta kalau sebenarnya tim masih dalam jalur yang benar untuk memperebutkan gelar juara.

Seperti diketahui, saat ini pelatih asal Belanda tersebut sebenarnya memang masih membawa Maung Bandung bersaing di papan atas. Mereka pun hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

persib bandung
- Advertisement -

Suara-suara sumbang yang menuntut Robert Alberts keluar jelas harusnya menurut Teddy tak ada. Berkaca dari persaingan di klasemen, sebenarnya sang pelatih sudah mampu membawa Persib bersaing gelar.

“Kembali lagi kita semua harus bicara sesuai fakta, pertanyaan dari saya apakah teman-teman yang bicara ini sudah lihat fakta atau belum? Sebenarnya supaya bijaksana sebelum mengutarakan sesuatu harus tahu apa yang dibicarakan,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Simamaung.

Persib Main 3-4 Hari Sekali, Robert Alberts Putar Otak
- Advertisement -

“Saya rasa secara data statistik menang 12 kali, imbang 4, kalah 4, itu masih kinerja bagus dibanding sebelum-sebelumnya. Di sana kita evaluasi, kalau buat tadi ditanyakan imbauan begitu (lihat data dan faktanya),” sambung dia.

Robert Alberts Butuh Dukungan

Teddy menyebut, sebetulnya Robert membutuhkan dukungan dari para suporter. Aura positif dari para pendukung jelas diharapkan hadir untuk memberi semangat kepada Maung Bandung.

Robert Alberts Janji Persib akan Berbeda Ketika Lawan Borneo FC
- Advertisement -

“Kami sebagai tim Persib kita masih berada di jalur juara, beda tiga poin dari peringkat pertama, masih panjang perjuangan kita. Sebaiknya didukung secara positif karena kita masih berada di trek juara, punya harapan besar juara. Sebaiknya sebagai pendukung, kita dukung positif, kita dukung jadi juara, jangan sampai kita sudah berada di trek diganggu dengan hal negatif,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img