Robert Alberts Ingin Jaga Etika Soal Keputusan Persipura Jayapura

BACA JUGA

Robert Alberts Ingin Jaga Etika Soal Keputusan Persipura Jayapura 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ingin menjaga etika ketika ditanya soal Persipura Jayapura. Dia tak mau berkomentar dengan masalah di luar kapasitasnya terlebih itu bisa melanggar etika.

Seperti diketahui, Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano, memang melancarkan kritikan pedas kepada PSSI dan PT LIB. Mereka menyebut panitia Piala Menpora 2021 tak serius dan selalu menganaktirikan timnya. Hal itu akhirnya bikin Persipura bersikap, yakni tak ikut Piala Menpora.

- Advertisement -

Robert Alberts menyebut kalau hal itu merupakan urusan PSSI dan PT LIB. Nasib Persipura Jayapura pun, kata dia, pastinya akan dibahas oleh yang bersangkutan. Dirinya tak mau terlibat dalam permasalahan Persipura dengan penyelenggara Piala Menpora.

Para pemain Persipura Jayapura diliburkan Jacksen Tiago selama masa penundaan Liga 1 2020 oleh PT LIB.
Cepos Online

“Saya tidak bisa mengomentari itu, karena sudah ada manager meeting dua hari lalu dan mereka melakukan pengundian. Dan mengenai apa yang sebenarnya terjadi saya tidak tahu jadi saya tidak bisa mengomentari itu,” ungkap Robert dikutip dari Republik Bobotoh.

Mundurnya Persipura memang tak berpengaruh buat Persib Bandung. Pasukan Robert Alberts itu masuk Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United,

Sedangkan, Persipura ada di Grup A. Mereka sebenarnya akan melawan Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira-Persikabo. Andai Persipura mundur, tak berpengaruh besar dalam Grup A. Karena grup tersebut diisi lima klub, tak seperti Grup B dan D.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img