Robert Alberts Jengah: Kenapa Tak Ada yang Bela Hak Kami di Sepak Bola?

BACA JUGA

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tampaknya mulai jengah dengan belum jelasnya nasib Liga 1 2021-22. Dia menyebut kalau orang-orang yang berkecimpung langsung di dunia sepak bola harusnya juga mendapatkan perhatian.

Seperti diketahui, hingga saat ini memang belum ada kepastian terkait nasib kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang berencana menggulirkan liga mulai Agustus mendatang.

Akan tetapi, kepastian itu masih menunggu rekomendasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Robert pun akhirnya sudah mulai jengah dengan ketidakjelasan tersebut. Dia ingin semua pihak harus juga memperhatikan orang-orang di sepak bola Indonesia.

Robert Alberts Jengah: Kenapa Tak Ada yang Bela Hak Kami di Sepak Bola?
Persib.co.id

“Orang-orang jangan lupa dan harus memahami ini. Pemain dan ofisial sudah menurun motivasi dan mentalnya, karena kami pemain dan pelatih profesional. Pekerjaan kami adalah berlatih, memenangi pertandingan dan merasakan kekalahan lalu bangkit lagi, itu adalah bagian dari sepak bola,” kata Robert Alberts dikutip Republik Bobotoh.

“Sekali lagi saya katakan, ini adalah satu-satunya negara di dunia yang belum berjalan liganya (sejak pandemi Covid-19) dan setiap kami mempersiapkan tim lagi karena ada janji liga akan dimulai lagi. Tapi pada akhirnya dibatalkan seperti sejak September tahun lalu, bahkan hanya dua hari sebelum liga dimulai,” sambung dia.

Pelatih Persib itu menyebut harusnya pemimpin di Indonesia memiliki hati untuk melihat nasib para pesepak bola. Padahal, pesepak bola menurut Robert juga memiliki hak.

“Kenapa tidak ada yang membela hak-hak kami? Orang-orang yang hidup di sepak bola itu mengorbankan segala untuk sepak bola, tapi tidak ada yang mendukung,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img