Robert Alberts: Bukan Cuma Bobotoh yang Kecewa dengan Persib

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Robert Alberts memahami kekecewaan Bobotoh atas penampilan inkonsisten Persib Bandung di Liga 1 2021-22. Robert juga mengaku sangat kecewa.

- Advertisement -

Persib kesulitan menunjukkan performa terbaik dalam enam pertandingan Liga 1. Meski belum kalah, Maung Bandung cuma berhasil memetik dua kemenangan dan kini duduk di posisi kelima.

Robert alberts - Persib - persib.co. id 3
persib.co.id

“Kami pun merasa kecewa dengan hasil draw dan tak menang, khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul,” ujar Robert dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Menurut Robert, Persib kesulitan tampil maksimal karena kompetisi sempat terhenti selama satu setengah tahun. “Tapi, setelah tidak bermain 1,5 tahun, tiba-tiba kami harus bermain.”

ROBERT ALBERTS SUDAH TEMUKAN PERMASALAHAN TERBESAR PERSIB

Lebih lanjut, Robert sudah menemukan permasalahan terbesar Maung Bandung sepanjang musim 2021-22. Ia kurang puas dengan kemampuan finishing para penyerangnya yang baru berhasil mencetak enam gol sepanjang musim 2021-22.

“Kalau melihat latar belakang (persiapan), posisi di mana kami saat ini, dan catatan pertahanan yang kami miliki (paling sedikit kebobolan), kami tahu apa yang kurang, yaitu tak mencetak gol.”

Robert alberts - Persib - persib.co. id
persib.co.id

Robert sangat yakin peruntungan Persib akan berubah 180 derajat ketika mulai berhasil mencetak banyak gol. “Itu menjadi hal vital. Kami harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah.”

Memperbaiki performa di lini depan memang menjadi fokus utama Persib di tengah-tengah jeda kompetisi. Maung Bandung bakal mengasah ketajaman para penyerangnya hingga seri kedua Liga 1 dimulai pada pertengahan Oktober mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img