Robert Alberts Berharap Lini Belakang Persib Tak Bikin Blunder Lawan PSIS

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Robert Alberts sudah tak mau lagi memusingkan blunder yang dilakukan para pemain belakang Persib Bandung pada partai melawan PSS Sleman. Ia berharap anak asuhnya tidak melakukan kesalahan serupa pada ketika menghadapi PSIS Semarang di Stadion Maguwuharjo petang nanti.

Maung Bandung gagal mencatat clean sheet ketika menghadapi PSS karena kesalahan fatal Achmad Jufriyanto. Kesalahan tersebut membuat PSS sempat unggul 1-0 di babak pertama.

Robert Alberts - Persib Bandung - PSIS Semarang - persib.co. id
persib.co.id
- Advertisement -

“Saya tidak perlu banyak bicara soal kesalahan di lini belakang,” tegas Robert seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Persib.

“Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan di pertandingan kemarin. Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

ROBERT ALBERTS INGIN AKHIRI START GEMILANG PSIS

Lebih lanjut, Robert memastikan bahwa Persib bakal menunjukkan penampilan terbaiknya di laga melawan PSIS malam nanti. Robert bahkan sesumbar Maung Bandung bakal bisa menghentikan stert gemilang Laskar Mahesa Jenar.

PSIS merupakan salah satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan dalam delapan laga pembuka Liga 1 2021-22. Jonathan Cantillana cs sukses meraih lima kemenangan serta tiga imbang dan saat ini duduk di posisi kedua dengan perolehan 18 poin.

Robert Alberts - Persib Bandung - PSIS Semarang - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

Persib merupakan satu tim lainnya yang belum kalah musim ini. Maung Bandung berhasil meraup 16 poin dari delapan laga dan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1.

“Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan,” tuntas Robert.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img