Robert Alberts: Persib Dibuat Kocar-Kacir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut pasukannya dibuat kocar-kacir oleh barisan penyerang Persebaya Surabaya. Dia jua kecewa, tim gagal memanfaatkan peluang untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-22.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Maung Bandung benar-benar dibuat tak berdaya saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam. Gawang mereka dijebol tiga kali. Ini merupakan kekalahan ketiga mereka di seri ketiga Liga 1 2021-22.

Persib vs Persebaya Robert Alberts: Persib Dibuat Kocar-Kacir

Pelatih asal Belanda itu tak memungkiri, permainan pasukannya benar-benar jauh di bawah ekspektasi. Pertahanan mereka seakan dibuat kocar-kacir kala menghadapi serangan bergelombang Bajul Ijo.

Persib vs Persebaya Robert Alberts: Persib Dibuat Kocar-Kacir
- Advertisement -

“Kami benar-benar kalah, pertahanan kami dibuat kocar-kacir. Kami sudah bersiap untuk pertandingan, tidak ada rahasia di sana (soal kekuatan lawan) dan kekecewaan terbesar adalah kami tidak bisa mengatasi laga ini,” ungkap Robert.

Robert Alberts Kecewa

Robert mengaku benar-benar kecewa dengan cara main Persib. Padahal, andai bisa memenangkan laga lawan Persebaya, peluang untuk memuncaki klasemen besar.

Robert Alberts Diminta Pergi, Begini Tanggapan Komisaris Persib
- Advertisement -

“Padahal kami tahu di laga ini kami akan bisa tetap berada di posisi kedua dan punya peluang untuk menjadi pemimpin klasemen di akhir putaran pertama,” papar dia.

“Kesempatan itu kini sirna. Setiap saat, ketika kami memiliki peluang menjadi pemuncak klasemen, kami selalu gagal dan itu terus berulang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img