Robert Alberts: Persib Mau Main 4 Kali Lagi di Piala Menpora

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung menatap leg pertama semifinal Piala Menpora melawan PSS Sleman Jumat (16/4/2021) dengan percaya diri. Pelatih Robert Alberts yakin anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

Robert Alberts bahkan sudah mencanangkan laga final. Dalam konferensi pers dia menyebut Persib menargetkan empat pertandingan lagi di Piala Menpora 2021.

- Advertisement -

Artinya, Maung Bandung dituntut menembus final mengingat semifinal dan final berlangsung dua leg. “Kami berusaha bermain sebanyak mungkin di turnamen ini,” ungkap nakhoda asal Belanda seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Jumat (16/4/2021).

Pemain MLS Terkejut Lihat Gol Indah Ezra Walian untuk Persib
@persib

“Ini berdasarkan keinginan pemain untuk melangkah lebih jauh. kami mau bermain empat kali lagi di sini, bukan tiga kali,” ia menambahkan.

Robert Alberts tidak main-main dalam mempersiapkan Persib di babak semifinal. Dia kembali mendatangkan tujuh pemain tambahan guna menambah opsi di sisa turnamen.

Kendati demikian, bukan berarti dia akan asal-asalan memilih pemain yang akan diturunkan. Dirinya justru akan lebih selektif dalam menentukan 11 pemain di lapangan. “Kami ingin lebih selektif dalam memilih pemain di semifinal nanti,” sambungnya.

Terkait PSS, Alberts mengaku sudah mengaku sang lawan sedikit diuntungkan karena akan bermain di stadion Maguwoharjo, kandang mereka sendiri.

“PSS bisa bermain di kandangnya. Saya pikir mereka akan lebih nyaman. Kami adalah satu dari empat tim terakhir, sama halnya dengan mereka. Jadi kami menaruh hormat kepada Sleman,” tutup Robert Alberts.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img