Robert Alberts: Persib Seharusnya Bisa Menang Lawan Borneo FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merasa timnya seharusnya bisa menang melawan Borneo FC, (23/9/21). Tapi pelatih asal Belanda itu kecewa dengan efektifitas serangan tim.

- Advertisement -

Persib gagal naik ke puncak klasemen setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Borneo. Maung Bandung banyak menciptakan peluang, tapi tak ada yang berbuah gol.

Persib vs Borneo - Liga 1 - @persib 2
instagram.com/persib

“Ini pertandingan yang seimbang. Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas. Tapi melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang,” ucap Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif. Tapi hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu.”

 Supardi Nasir Sepakat dengan Robert Alberts

Robert Alberts Persib Seharusnya Bisa Menang Lawan Borneo FC - Supardi Nasir (persib.co.id)
persib.co.id

Kapten Persib, Supardi juga merasa timnya bisa meraih tiga poin di laga itu. Namun dia yakin Persib masih berada di jalur yang benar.

“Tentunya, ini hasil yang tidak kami harapkan. Sebab kami ingin dan punya kesepakatan dari awal untuk bisa merebut tiga poin. Tapi perjalanan kami masih panjang,” kata Supardi.

Dia melanjutkan, “Ini baru laga keempat dan di kompetisi ini kami masih on the track. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa mengubah keadaan ini. Saya berharap dan percaya sepenuhnya teman-teman punya tekad yang sama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img