Robert Alberts Singgung Bhayangkara FC yang Acap Dapat Penalti

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak segan memberikan pujian kepada calon lawan timnya, Bhayangkara FC yang sementara memuncaki klasemen. Namun, Robert ingin anak asuhnya waspada karena sang calon lawan beberapa kali dapat hadiah penalti.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bhayangkara bakalan jadi lawan perdana Persib pada seri kedua Liga 1 2021-22, Sabtu (16/10/2021). Tentu, partai itu bakalan menarik karena kedua tim masih belum terkalahkan dalam enam pekan awal.

Barito Putera vs Bhayangkara - Ezechiel N'Douassel - Liga 1 - @bhayangkarafc
instagram.com/bhayangkarafc

Namun demikian, Robert menekankan anak asuhnya waspadai pergerakan penyerang Bhayangkara di kotak penalti. Sebab, Bhayangkara disebutnya acap dapat penalti. Dalam enam pekan awal, Bhayangkara sendiri sudah dapat dua penalti.

“Bhayangkara sudah menjalani pertandingan dengan bagus. Tapi Anda juga perlu melihat mereka mendapatkan banyak penalti. Sedangkan kami sama sekali tidak mendapatkan penalti, meski sebenarnya kami mendapat dua situasi yang seharusnya diganjar penalti,” kata Robert Alberts dikutip Simamaung.

Kuswara - Robert Alberts - Persib Bandung - persib.co. id

“Itulah perbedaanya, mereka mendapat banyak penalti, dan para pemain depan yang bisa mencetak gol. Jika melihat 2020 lalu, pemain depan mereka tidak bisa mencetak gol, sedangkan kami sebaliknya,” papar Robert.

Robert Alberts Sebut Bhayangkara Berbahaya

Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 2

Robert tak memungkiri, musim ini Bhayangkara bersama Paul Munster tengah dalam grafik permainan yang impresif. Fakta mereka memuncaki klasemen sementara jelas harus diwaspadai.

“Bhayangkara saat ini memimpin klasemen, jadi pertandingan nanti akan sangat menarik. Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang bagus untuk menunjukkan kami juga perlu meningkatkan kualitas penyerangan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img