Robert Alberts: Banyak Komentar Tidak Pantas seperti Bunuh Robert

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bereaksi usai banyaknya tekanan yang memintanya keluar dari tim. Dia bilang, banyak teror yang didapatkannya semenjak kali pertama menangani tim ini.

Seperti diketahui, Maung Bandung di tangan pelatih asal Belanda itu memang sedang dalam kondisi tak baik-baik saja. Usai kurang memuaskan di Piala Presiden, mereka belum sekali pun menang di Liga 1 2022-23.

Robert Alberts: Banyak Komentar Tidak Pantas seperti Bunuh Robert
- Advertisement -

Puncaknya, mereka harus gigit jari di kandangnya sendiri ketika ditaklukkan 1-2 Madura United, pekan lalu. Kondisi ini bikin suporter mulai gusar. Mereka meminta sang pelatih bertanggung jawab dan segera menanggalkan jabatannya. Tagar #RobertOut mulai menggema di media sosial. Tapi sang pelatih ogah memikirkannya.

Robert Alberts: Banyak Komentar Tidak Pantas seperti Bunuh Robert

“Soal itu, sejak pertama saya datang ke Persib sudah ada. Banyak komentar tidak pantas seperti bunuh Robert, bunuh Dedi, bunuh Bayu. Untuk itu, tidak perlu dipikirkan dan kami fokus untuk pertandingan. Kami tidak memperhatikan internet, maaf. Itu bukan bagian dari permainan,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Simamaung.

Robert Alberts Mengaku Masih Didukung

- Advertisement -

Kendati banyak yang memintanya pergi, Robert mengaku masih didukung oleh manajemen Maung Bandung. Intinya saat ini, dia akan berusaha membangkitkan tim dan mencapai target, yakni finis di urutan empat besar pada putaran pertama.

Robert Alberts Para Pemain Persib Kelelahan (Persib.co.id)

“Di internal tim kami dan manajemen, kami memiliki target bahwa setelah putaran pertama, kami harus masuk di posisi empat besar. Itu target kami. Jika tidak mencapai posisi empat besar tentunya pihak manajemen akan memantau saya dan memperhatikan kondisinya bersama-sama. Tetapi kalau baru dua pertandingan (itu terlalu dini),” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img