Robert Alberts Soal Selalu Duetkan Klok dan Rashid: Kami Belum Kalah!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, punya alasan khusus tetap menduetkan Marc Klok dan Mohammed Rashid di lini tengah. Padahal, tim memiliki sejumlah nama lain yang bisa jadi alternatif.

- Advertisement -

Robert memang sejak pekan perdana selalu menduetkan kedua nama tersebut di lini tengah. Awalnya berjalan baik karena Klok dan Rashid sempat mencetak gol untuk Maung Bandung.

Persib Bandung vs PSM Makassar, Wiljan Pluim vs Mark Klok, Liga 1 - Twitter @psm_makassar
Twitter @psm_makassar

Akan tetapi, belakangan ketika lini tengah tim buntu, nyatanya Robert tak mencari alternatif. Padahal, Persib masih memiliki nama-nama lain yang bisa jadi opsi, seperti Dedi Kusnandar hingga Erwin Ramdani.

“Sejauh ini dengan kombinasi gelandang kami, cukup menunjukkan kualitas di tim ini. Kami juga tak terkalahkan. Ini cukup bagus,” ungkap Rober Alberts usai pertandingan.

Persib Kembali Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Robert Alberts (persib.co.id)
persib.co.id

“Kami paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Dan untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia,” sambung dia.

Robert Alberts Sudah Rotasi

Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah mencoba melakukan rotasi pada lini belakang, seperti Supardi dan Achmad Jufriyanto yang diduetkan sebagai bek tengah. Kondisi itu menjadi bukti timnya punya kedalama skuat yang bagus.

Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1 - Twitter @Liga1Match
Twitter @Liga1Match

“Mereka bisa menunjukkan kedalaman tim serta ini kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Pekan depan juga kalian akan melihat kombinasi baru karena Klok harus absen dan itu yang kami miliki, kami memiliki kedalaman tim di setiap posisi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img