Robert Alberts Sudah Menduga Keanehan di Laga Melawan Madura United

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah menduga bahwa anak asuhnya akan mendapat keanehan pada saat bertanding kontra Madura United, Sabtu malam kemarin (5/10/2019).

Persib Bandung sendiri pada laga tersebut harus takluk dari tuan rumah Madura United dengan skor 2-1. Gol cepat Febri Hariyadi mampu dibalas dua gol Sapeh Kerap melalui gol bunuh diri dari Nick Kuipers dan satu gol penalti dari Alberto Goncalves.

- Advertisement -

Meski kecewa, Robert Alberts tetap memberikan ucapan selamat kepada Madura United yang memenangi laga. Namun, ia berkelit bahwa seharusnya timnya mampu memenangkan pertandingan.

Robert Alberts Sudah Menduga Keanehan di Laga Melawan Madura United
Liga-indonesia.id

“Selamat untuk Madura. Mereka terus mempertahankan rekor dan kita seharusnya bisa menang,” ujar Robert pada konferensi pers usai laga.

Pria asal Belanda itu pun tak bisa berkomentar banyak mengenai kepemimpinan wasit Faulur Rosy yang memimpin pertandingan. Meski anak asuhnya disebutnya telah memberikan permainan terbaik, namun pertandingan tak berjalan seperti semestinya karena keputusan wasit yang dianggapnya kurang adil.

“Karena saya tidak bisa berkata apapun, kita sudah memberikan yang terbaik. Tapi permainan tidak berjalan dengan baik,” katanya. 

Robert pun mengaku sudah menduga akan ada keanehan di laga tersebut. Ia berkata bahwa dirinya sudah mengekspektasikan bahwa akan ada faktor nonteknis di pertandingan.

“Saya sudah ekspektasi soal itu, tidak ada lagi (komentar),” kata Robert mengakhiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img