Robert Alberts Sempat Pertanyakan Alasan Gian Zola Pilih Persela

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sempat mempertanyakan alasan Gian Zola memilih Persela Lamongan. Tapi, Robert yakin Zola akan berkembang pesat selama di sana.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Zola secara resmi meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung itu jelang Liga 1 2021-22. Dia pergi memilih Persela Lamongan dengan status pinjaman selama semusim.

Robert pun mengakui sempat ingin tahu mengapa Zola memilih tim dnegan julukan Laskar Joko Tingkir tersebut. Dia menyebut keputusan melepas Zola murni karena keinginannya sendiri.

Robert Alberts Sempat Pertanyakan Alasan Gian Zola Pilih Persela

“Zola mendapat tawaran bermain untuk Persela. Kami perlu mendengar alasan kenapa dia ingin pergi. Kami berdiskusi dan berharap yang terbaik baginya. Keputusan ini pun berdasarkan atas keinginannya,” kata Robert dalam laman resmi Persib.

Robert Alberts Yakin Persela Pilihan Tepat buat Zola

Robert Alberts Sempat Pertanyakan Alasan Gian Zola Pilih Persela

Nama Gian Zola sendiri tak asing buat publik Kota Lamongan. Pada 2018 silam, pemain berusia 23 tahun itu juga sempat bermain untuk Persela Lamongan dengan status yang sama, yakni pinjaman. Makanya, Robert pun yakin Zola akan berkembang di sana. Kala itu Zola memainkan total 16 pertandingan buat Persela.

“Dia pergi meninggalkan tempat yang dia kenal untuk bermain bersama pemain dan pelatih dan juga manajemen yang berbeda. Ini akan menjadi hal yang bagus untuk perkembangannya,” tutup nakhoda asal Belanda itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img