Julian Nagelsmann: Sudah Saatnya Robert Lewandowski Menang Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, sangat yakin gelar Ballon d’Or 2021 akan jatuh ke tangan Robert Lewandowski. Menurut Nagelsmann, Lewandowski merupakan satu-satunya pemain yang pantas menyabet Ballon d’Or tahun ini.

- Advertisement -

Lewandowski merupakan salah satu kandidat terkuat pemenang Ballon d’Or 2021. Ia menjadi salah satu nominasi berkat performa impresif bersama Bayern semenjak musim 2020-21.

Robert Lewandowski - Ballon d'Or 2021 - Bayern Munich - Sky Sports
Sky Sports

“Menurut saya, Lewandowski pantas meraih gelar Ballon d’Or tahun ini,” ungkap Nagelsmann dikutip Football5Star dari Abendzeitung Muenchen.

“Dia merupakan satu-satunya pemain yang pantas menjadi pemenang karena bermain dengan konsistensi luar biasa selama tiga tahun terakhir. Dia merupakan pemain paling konsisten dibanding nama-nama lain yang ada di nominasi,” katanya menambahkan.

NAGELSMANN YAKIN ROBERT LEWANDOWSKI MASIH BISA PERTAHANKAN KONSISTENSI

Lewandowski memang sudah tak lagi muda. Pada Agustus 2021 lalu, Lewandowski genap berusia 33 tahun. Meski sudah mulai masuk usia senja, Nagelsmann yakin Lewandowski masih bisa tampil impresif hingga beberapa tahun ke depan.

“Jika Lewandowski berhasil mempertahankan kondisi fisiknya, maka dia belum akan pensiun dalam waktu dekat. Dia merupakan sosok yang sangat dinamis dan jarang menderita cedera.”

Robert Lewandowski - Ballon d'Or 2021 - Bayern Munich - Sky Sports
bundesliga.com

“Tentu saja saya yakin Lewandowski masih bisa mempertahankan level permainannya hingga beberapa tahun ke depan. Dia memiiki gaya hidup yang benar-benar luar biasa,” tuntas Nagelsmann.

Musim ini, Lewandowski masih menjadi ujung tombak andalan Die Roten. Pemain berpaspor Polandia itu memiliki rekor 13 gol dan satu assist dari 10 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img