Francesco Totti: Robert Lewandowski akan Raih Ballon d’Or

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski diunggulkan untuk meraih Ballon d’Or tahun ini. Legenda Italia, Francesco Totti,  bahkan mendukungnya.

Lewandowski diprediksi akan bersaing ketat dengan gelandang Chelsea, Jorginho. Keduanya memang sama-sama tampil memikat sepanjang 2021 dan turut membawa tim yang dibela berprestasi.

Robert Lewandowski masih kecewa meski mencetak hat-trick lawan Benfica.
Getty Images
- Advertisement -

Walau ada Jorginho yang memperkuat timnas Italia, Francesco Totti justru tidak mengunggulkannya. Ia meyakini bomber Bayern Munich yang akan meraihnya.

“Katakanlah kita terbiasa melihatnya diberikan kepada seseorang antara Lionel Messi dan Cristiano Ronalo selama ini,” kata Totti seperti dikutip Football5star dari Sport, Senin (29/11/2021).

robert lewandowski
Francesco Totti Tunggu Panggilan Telepon dari Mourinho_
- Advertisement -

“Tapi untuk tahun ini saya akan memberikannya kepada Lewandowski,” sambung legenda yang selama bermain hanya memperkuat AS Roma.

Robert Lewandowski dan Jorginho Bersaing Ketat

Masih sulit menebak siapa yang akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Setelah gelaran tahun lalu ditunda akibat pandemi covid-19, tahun ini persaingan menuju pemenang sangatlah ketat.

Robert Lewandowski meraih penghargaan Golden Player dari Tuttosport.
eurosport.tvn24.pl
- Advertisement -

Dua nama yang digadang-gadang layak meraihnya adalah Robert Lewandowski dan Jorginho. Bomber Bayern Munich adalah jaminan mutu di lini depan.

Dia top skorer Bundesliga selama hampir satu dekade. Raihan golnya juga selaras dengan trofi yang disumbangkan untuk Bayern Munich yang menyapu gelar liga selama sembilan tahun.

Adapun Jorginho tampil maksimal di Chelsea dan timnas Italia. Setelah membawa The Blues juara Liga Champions, sang gelandang turut mengantarkan Gli Azzurri ke puncak singgasana Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img