Robert Lewandowski Bahagia Bisa Cetak Gol di Depan Suporter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski mencetak satu dari empat gol kemenangan Bayern Munich atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/10/2021). Bermain di markas sendiri, Allianz Arena, Robert Lewandwoksi mencetak golnya ke gawang Hoffenheim pada menit ke-30.

Pemain asal Polandia itu mengaku sangat senang bisa meraih tiga poin di depan para pendukung Bayern Munich. Menurut Robert Lewandowksi, ialah momen yang paling membahagiakan bisa meraih kemenagan besar di hadapan pendukung sendiri.

Bayern Munich vs Hoffenheim
- Advertisement -

“Ini adalah momen yang luar biasa untuk bermain dengan begitu banyak penggemar di stadion lagi. Kami mencetak empat gol dan semua orang bersenang-senang.” kata Robert Lewandowksi seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub.

“Terkadang tidak mudah setelah pertandingan Liga Champions, tetapi kami memiliki skuat yang hebat, bahkan para pemain di bangku cadangan,” tambahnya.

Pernyataan dari Robert Lewandowski ini diamini oleh direktur olahrag Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Menurutnya, ketika ada penggemar di dalam stadion, bakal ada suasana yag berbeda dirasakan oleh para pemain.

Bayern Munich vs Hoffenheim Lewandowski

“Ketika para penggemar kami ada di situ, itu adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Kami sangat senang dengan itu,” ucap Salihamidzic.

“Bagi para pemain tentu saja itu juga menjadi motivasi yang sangat besar. Kami dalam kondisi fisik yang sangat baik. Para pemain telah mendapatkan banyak kepercaayan diri,” tambahnya.

Robert Lewandowski Tinggalkan Erling Haaland

Robert Lewandowski kini memimpin sendirian daftar top skor sementara Bundesliga dengan koleksi 10 gol setelah pesaing terdekat Erling Haaland absen saat Borussia Dortmund menang 3-1 melawan Arminia Bielefeld.

Robert Lewandowski - Ballon d'Or 2021 - Bayern Munich - Sky Sports
Sky Sports

Bagi Bayern, kemenangan atas Hoffenheim juga memantapkan posisi puncak klasemen dengan koleksi 22 poin. Bayern Munich selanjutnya melawat Borussia Park guna menghadapi Borussia Monchengladbach dalam pertandingan putaran kedua Piala DFB Pokal pada Kamis (29/10).

Setelah itu, Robert Lewandowksi dkk akan bertandang ke markas Union Berlin untuk menjalani pertandingan Bundesliga tiga hari setelahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img