Robert Lewandowski Bikin Petinggi Bayern Munich Meradang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, memberikan reaksi keras terkait pernyataan Robert Lewandowski dalam wawancara bersama ESPN. Salihamidzic menilai Lewandowski sudah tak ingin lagi berhubungan dengan Die Roten.

Beberapa waktu lalu, Lewandowski memberi indikasi Die Roten telah berusaha mencoreng nama baiknya. Tudingan tersebut dilempar Lewandowski di tengah upayanya angkat koper dari Allianz Arena dan pindah ke Barcelona.

Hasan Salihamidzic - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Marca
Marca
- Advertisement -

“Pernyataan Lewandowski bukanlah sesuatu yang diterima dengan baik oleh Bayern. Sejujurnya, saya tidak mengerti apa yang ada di pikirannya,” tegas Salihamidzic dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Orang tua saya memberi saya satu ilmu berharga. Mereka berpesan agar saya tidak sepenuhnya menutup pintu ketika saya pergi ke tempat baru. Saat ini, Lewandowski nampaknya sedang berusaha menutup pintu dengan Bayern,” katanya menambahkan.

PRESIDEN BAYERN JUGA KECAM ROBERT LEWANDOWSKI
- Advertisement -

Salihamidzic bukanlah satu-satunya petinggi Bayern yang memberi reaksi atas pernyataan Lewandowski. Presiden klub, Herbert Hainer, juga memberikan reaksi keras.

Sama seperti Salihamidzic, Hainer juga tak habis pikir dengan pernyataan Lewandowski. Hainer bahkan mengatakan Lewandowski sebagai instigator konflik dengan Bayern ketika mengutarakan niatan pindah klub di partai terakhir musim 2022-23.

Hasan Salihamidzic - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Goa 2
Goal
- Advertisement -

“Saya tidak mengerti penyebab Robert membahas topik ini lagi. Karena, pada akhirnya semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan,” ujar Hainer kepada Sport1.

“Kita semua tidak boleh melupakan satu hal. Robert memulai hal ini ketika mengutarakan keinginannya pindah klub di pertandingan terakhir musim lalu,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img