Bos LaLiga Larang Barcelona Gaet Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona mengusik bos LaLiga, Javier Tebas. Dengan tegas ia menolak rencana tersebut.

Javier Tebas melihat kecil kemungkinan Barcelona bisa menyeimbangkan keuangannya jika benar-benar menggaet Lewandowski. Seperti yang diketahui, klub Katalonia mengalami masalah finansial yang mengakibatkan manajemen memangkas gaji pemainnya.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - ESPN
ESPN
- Advertisement -

Dan menurut Tebas, masalah ini bisa kembali muncul andai Robert Lewandowski datang. Apalagi gaji sang bomber cukup tinggi dan Bayern Munich tidak akan membanderolnya dengan harga murah.

“Angkanya jelas terlihat. Mereka mengalami kerugian lebih dari 500 juta euro dalam dua tahun terakhir. Mereka harus membatasi pengeluaran untuk merekrut pemain,” kata bos LaLiga seperti dilansir Marca, Minggu (22/5/2022).

robert lewandowski-Javier Tebas Soroti Hakim yang Menangkan Real Madrid, Barcelona dan Juventus
- Advertisement -

“Lewandowski memiliki satu tahun tersisa di Bayern. Dengan apa yang ingin dia dapatkan dari gaji dan apa yang diinginkan Bayern Munich sebagai biaya transfer, saya katakan Barcelona tidak bisa mendapatkannya,” ia menambahkan.

Robert Lewandowski Tak Mau Perpanjang Kontrak

Pada laga terakhir Bundesliga pekan lalu, kapten timnas Polandia sudah memastikan diri tidak memperpanjang kontrak di Bayern Munich.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Artinya, statusnya akan bebas transfer akhir musim depan. Dengan kata lain, klub lain bisa menggaetnya secara gratis.

Akan tetapi, bisa saja Robert Lewandowski pergi musim ini. Terlebih komunikasi sudah dijalin antara agennya dengan Barcelona.

Kendati demikian, Bayern Munich belum mengambil sikap apakah berani melepas Lewy musim ini. Atau bersikeras menahannya hingga kontrak berakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img