Eks Timnas Jerman Minta Robert Lewandowski Pensiun di Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Jerman, Juergen Klinsmann, berharap Robert Lewandowski tidak akan meninggalkan Bayern Munich. Di mata Klinsmann, Die Roten merupakan klub sempurna bagi Lewandowski untuk mengakhiri kariernya.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Meski sudah memberi kode ingin memperpanjang kontrak, manajemen Die Roten dan Lewandowski masih belum memulai proses negosiasi.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada musim panas 2023 (FourFourTwo)
- Advertisement -

“Saya berharap dia bertahan di Bayern dan mengakhiri kariernya di sana. Setelah itu, ia mungkin akan menjadi salah satu jajaran petinggi Bayern dan menjadi salah satu duta klub seperti Oliver Kahn,” harap Klinsmann dikutip Football5Star dari laman resmi Bundesliga.

“Bayern memiliki tradisi mengangkat para mantan pemainnya ke dalam jajaran pengurus klub. Saya harap mereka akan melakukan hal serupa dengan Lewandowski,” katanya menambahkan.

KLINSMANN YAKIN ROBERT LEWANDOWSKI MASIH BISA TAMPIL PRIMA
- Advertisement -

Lewandowski saat ini sudah tidak muda lagi, pada Agustus mendatang ia bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Walaupun sudah memasuki usia senja, Lewandowski tetap tampil tajam dan kini duduk di puncak daftar top skorer Bundesliga.

Ketajaman Lewandowski di usia senja membuat Klinsmann kagum. Ia pun yakin Lewandowski masih bisa memberikan penampilan terbaiknya hingga tiga atau empat tahun ke depan.

Lewandowski diyakini masih bisa tampil gemilang hingga tiga atau empat tahun ke depan (Archyworldys)
- Advertisement -

“Saya rasa, dia masih bisa tampil gemilang hingga beberapa tahun ke depan. Saya yakin dia masih memiliki tiga atau tempat tahun lagi apabila terus menjaga kondisinya.”

“Dia memiliki cara luar biasa untuk menjaga rasa lapar serta keinginan mencetak gol. Dia telah membuktikan kualitas sebagai salah satu pemain terbaik kepada orang-orang di luar Jerman,” tuntas Klinsmann.

- Advertisement -