Robert Lewandowski Pakai Dua Merek Sepatu Saat Lawan Bremen

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ada satu hal menarik pada laga Werder Bremen vs Bayern Munich, Sabtu (13/3/2021). Striker Die Roten, Robert Lewandowski, tampil dengan memakai dua merek sepatu. Dia diketahui mengganti sepatunya pada pergantian babak.

Saat babak pertama, Lewandowski tampil dengan sepatu berwarna kombinasi kuning-hitam. Sepatu itu adalah Puma Future Z 1.1 FG/AG. Namun, penampilannya tak bagus. Meskipun Bayern mampu mencetak dua gol dari Leon Goretzka dan Serge Gnabry, dia sama sekali tak mampu mengancam gawang Bremen.

- Advertisement -

Hal itu rupanya membuat Lewandowski kembali berpaling pada sepatu lamanya, Nike Phantom Venoms dengan kombinasi warna hitam-merah. Hasilnya, dia mencetak gol pada menit ke-67. Tak hanya itu, tiga kali upayanya menjebol gawang Bremen hanya membentur tiang atau mistar.

Pergantian sepatu itu pun mendapat komentar dari pelatih Hansi Flick. Dia mengaku tak heran karena Lewandowski sudah sering mencoba sepatu Puma saat sesi latihan Bayern.

“Saat latihan, kadang dia memakai Puma, kadang Nike. Mungkin pada jeda pertandingan, dia berpikir harus menggantinya. Itu putusannya. Saya baru menyadari hal itu karena dia tak lagi memakai sepatu kuning pada babak kedua,” kata Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Lewandowski Putus dari Nike?

Lalu, mengapa Robert Lewandowski memakai dua merek sepatu pada laga lawan Bremen? Hal itu tak terlepas dari kontraknya dengan Nike yang sudah habis pada akhir tahun lalu. Sejak Oktober 2020, dia diketahui sudah mencoba sepatu Puma pada sesi latihan Bayern Munich.

Lewandowski telah satu dekade menjadi pemain yang disokong Nike. Dia menandatangani kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat itu pada 2010. Sebelumnya, penyerang asal Polandia tersebut memakai sepatu produk Jerman, Adidas.

Penggunaan sepatu Puma pada beberapa kesempatan menimbulkan spekulasi kemungkinan Lewandowski dikontrak saudara sekaligus pesaing Adidas itu. Apalagi setelah dia memakainya pada laga resmi untuk kali pertama saat melawan Bremen.

Akan tetapi, setelah pergantian sepatu yang berbuah gol ke-268 di Bundesliga, pertanyaan lain muncul. Akankan Robert Lewandowski kembali berpaling kepada Nike dan menandatangani kontrak baru?

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img