Lewandowski: Saya Bersyukur Selalu Dapatkan Banyak Assist dari Rekan Setim

BACA JUGA

gamespool
Lewandowski: Saya Bersyukur Selalu Dapatkan Banyak Assist dari Rekan Setim 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang sudah banyak membantunya untuk mencetak gol. Lewandowski juga berbicara soal Bayern yang berhasil mengunci gelar juara yang ke-9 secara beruntun.

Bayern sudah dipastikan menjadi juara sebelum bermain setelah RB Leipzig dikalahkan Borussia Dortmund 3-2. Tapi mereka tetap berhasil menang dengan skor telak 6-0 melawan Borussia Moenchengladbach, (8/5/21). Robert Lewandowski berhasil mencetak hat-trick di laga itu dan membuat dia sudah mencetak 39 gol di Bundesliga musim ini.

Juara Liga Jerman - Bayern - @imiasanmia
@imiasanmia
- Advertisement -

“Perasaan yang luar biasa, tentu saja. Kami memainkan pertandingan yang hebat hari ini. Itu adalah kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan bahwa kami dengan tepat menjadi juara Jerman. Saya akan terus melakukan yang terbaik. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim saya. Saya bisa bersyukur mendapatkan begitu banyak assist dari rekan satu tim saya,” ucap Lewandowski.

Lewandowski hanya berjarak satu gol saja untuk bisa menyamai rekor 40 gol yang dimiliki Gerd Mueller. Namun, pemain timnas Polandia itu menjelaskan bahwa dirinya tak pernah meminta rekan setimnya untuk memberi umpan kepadanya untuk memecahkan rekor itu.

- Advertisement -

“Tidak tidak. Saya tidak melakukan itu. Ketika Anda menginginkan sesuatu yang berlebihan, sering kali hal itu tidak akan terjadi. Saat Anda bermain untuk tim, pada akhirnya Anda akan mendapatkan peluang Anda,” kata Robert Lewandowski.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img