Robert Lewandowski: Usia Hanyalah Angka, Saya Masih Prima

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Robert Lewandowski resmi diperkenalkan ke publik Camp Nou, Jumat, (5/8/22). Dia menegaskan bahwa usianya tidak akan menghalanginya untuk menampilkan yang terbaik bersama Barcelona.

Lewandowski direkrut pada usia 33 tahun dan performanya di pramusim kurang memuaskan karena dia gagal mencetak gol di tiga laga pramusim yang ia jalani.

Javier Tebas Yakin Barcelona Bisa Daftarkan Pemain Barunya - Joan Laporta, Robert Lewandowski (Barca Blaugranes)
Barca Blaugranes
- Advertisement -

Banyak yang mempertanyakan keputusan Blaugrana yang merekrut Lewandowski dengan biaya 50 juta euro mengingat usianya akan menginjak 34 tahun bulan ini, tapi pemain timnas Polandia itu meyakinkan para fans bahwa usianya hanyalah angka.

“Usia tidak masalah, itu hanya angka. Saya tidak merasa berusia 33 tahun. Secara fisik saya merasa hebat dan saya telah bermain di level atas selama bertahun-tahun sekarang,” kata Lewy seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Pengalaman saya dapat membantu pemain lainnya untuk tampil lebih baik. Tim ini memiliki banyak bakat dan potensi. Masa depan akan lebih cerah, sekarang semuanya berjalan dengan baik dan kami harus menunjukkan bahwa kami dalam kondisi yang baik sejak awal musim.”

Robert Lewandowski: Musuh Tak Hanya Real Madrid

Robert Lewandowski Saya Masih Prima, Usia Hanyalah Angka (@FCBarcelona)
@FCBarcelona

Musim lalu Barca sama sekali tak meraih gelar apapun, sedangkan rival mereka, Real Madrid mampu meraih gelar LaLiga, Piala Super Spanyol dan Liga Champions.

- Advertisement -

Tentu saja tugas Lewandowski saat ini membantu Barca mengalahkan Madrid, tapi dia mengingatkan bahwa musuh Blaugrana bukan hanya Los Blancos.

“Saya selalu siap bermain melawan Real Madrid. Saya tahu cara bermain melawan mereka. Musim lalu sangat sukses bagi mereka. Kami di sini untuk mengalahkan mereka. Kami tahu ini akan sulit, tetapi inilah sepakbola,” ujarnya.

“Ini bukan hanya Real Madrid. Anda harus selalu siap karena ada klub-klub fantastis. Anda harus selalu bermain di level terbaik Anda. Saya tahu kami akan keluar untuk memenangkan setiap pertandingan. Ini akan menjadi tantangan.

“Saya tidak memikirkan Real Madrid atau (Karim) Benzema. Dia adalah striker fantastis, yang telah berada di LaLiga selama bertahun-tahun. Penting bagi saya untuk bermain bagus melawan Barcelona dan bukan melawannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img