Lewandowski Sebut 6 Klub yang Berpeluang Juara Liga Champions Musim Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, menyebut beberapa klub yang difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Dan Lewandowski dengan percaya diri menyebut Bayern sebagai salah satunya.

- Advertisement -

Liga Champions saat ini sudah memasuki 16 besar dan ada beberapa tim yang benar-benar menonjol seperti Bayern Munich yang berhasil menyapu bersih seluruh laga mereka di babak grup.

Borussia Dortmund vs Bayern Munich Robert Lewandowski Kalahkan Erling Haaland (@FCBayernEN)
@FCBayernEN

Tapi menurut Lewandowski ada 5 klub lainnya yang difavoritkan menjadi juara setidaknya dengan melihat kondisi saat ini.

- Advertisement -

“Bagi saya favorit adalah Liverpool, Manchester City, PSG, Real Madrid, Chelsea dan kami (Bayern),” ucap Lewandowski seperti dikutip Football5Star.com dari SportBild.

Dia menambahkan, “Pertandingan knockout pertama adalah pada bulan Februari. Banyak hal dapat berubah sampai saat itu, tetapi saat ini 6 tim ini unggul menurut saya.”

Robert Lewandowski: Saya Tersanjung dengan Pidato Lionel Messi

Thomas Mueller Robert Lewandowski Bayern Munich Istimewa
Istimewa
- Advertisement -

Lewandowski gagal meraih gelar Ballon d’Or 2021 setelah kalah dari Lionel Messi. Tapi Messi menyinggung Lewandowski dalam pidato kemenangannya. La Pulga menyebut bahwa Lewandowski pantas meraih Ballon d’Or tahun lalu, dan dia senang akan hal itu.

“Kata-kata Messi kepada saya benar-benar menyentuh saya. Itu bukan kata-kata kosong, itu adalah momen yang menyenangkan dalam karier saya,” ujarnya.

“Saya hanya berbicara beberapa kata dengan Leo (tatap muka), karena bahasa Spanyol saya tidak begitu bagus. Saya berbicara dengan Kylian (Mbappe) dalam bahasa Inggris, dia kemudian menerjemahkan untuk Leo. Itu adalah malam yang luar biasa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img