Lewandowski Sedang Seret Gol, Nagelsmann Tak Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tak khawatir dengan Robert Lewandowski yang gagal mencetak gol di dua laga beruntun. Menurutnya semua pemain bahkan sekelas Lewandowski pasti mendapatkan momen dimana mereka tak mencetak gol dalam beberapa laga.

Setelah mencetak gol dalam 15 laga beruntun, Lewandowski gagal mencetak gol di laga melawan Greuther Furth dan Eintracht Frankfurt. Ini pertama kalinya Lewandowski gagal cetak gol dalam dua laga beruntun sejak November 2019.

thenationalnews.com
- Advertisement -

Dia juga gagal mencetak gol di dua laga bersama Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, jadi sudah empat laga beruntun Lewandowski gagal mencetak gol. Tapi pelatih Nagelsmann tak khawatir.

“Biasanya situasi akan beres dengan sendirinya ketika Anda memperhitungkan kualitasnya dan jumlah peluang yang kami ciptakan. Saya berharap semuanya kembali normal pada hari Minggu (lawan Bayer Leverkusen),” ucap Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sport.

- Advertisement -

“Tentu saja saya berbicara dengannya, seperti yang saya lakukan setiap pemain lain, tetapi kebanyakan tentang hal-hal yang bisa dia bawa ke lapangan. Bahkan pemain seperti Robert bisa menjalani beberapa pertandingan tanpa mencetak gol.”

Rekor Buruk Robert Lewandowski Lawan Bayer Leverkusen

BayernStrikes

Bayern Munich akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen, Minggu (17/10/21). Kedua tim sama-sama berada di puncak klasemen dengan raihan poin sama, 16 poin.

- Advertisement -

Untuk Lewandowski, Leverkusen merupakan tim yang paling sulit dia bobol di Bundesliga, dengan catatan rata-rata satu gol tiap 225 menit.

“Anda dapat melihat Leverkusen memiliki hasil yang bagus dan mereka memiliki poin sebanyak kami. Saya mempersiapkan pertandingan seperti itu dengan menonton pertandingan lawan, membaca tentang mereka, menonton wawancara,” kata Nagelsmann.

Dia melanjutkan, “Saya telah belajar tentang semangat bagus yang mereka miliki. Mereka memiliki perasaan kebersamaan yang baik di kamp mereka. Tetapi pada akhirnya kami menantikan pertandingan teratas dan itu adalah pertandingan yang ingin kami menangkan.”

- Advertisement -