Robert Lewandowski Masa Bodoh dengan Nasibnya Bersama Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich ternyata tidak menjadi prioritas utama Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu mengaku hanya ingin fokus mencetak gol sebanyak-banyaknya dan mengakhiri musim 2021-22 dengan maksimal.

Kontrak Lewandowski bersama Die Roten akan usai pada musim panas 2023 mendatang. Bayern sudah memberi indikasi bakal memperpanjang masa bakti Lewandowski, namun kedua pihak masih belum memulai proses negosiasi.

TVP Sport
- Advertisement -

“Saya belum mau memikirkan mengenai apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sangat senang dengan situasi saat ini dan hanya ingin fokus menjalani musim ini,” jelas Lewandowski dalam acara Global Soccer Awards 2021.

“Saya sudah terbiasa menghadapi rumor kepindahan dari Bayern. Jadi, saya sudah tidak kager lagi dengan segala macam pemberitaan. Selain itu, saya juga sudah lama tidak membaca berita sepak bola,” katanya menambahkan.

ERLING HAALAND TIDAK AKAN GANTIKAN ROBERT LEWANDOWSKI
- Advertisement -

Sebagai langkah antisipasi kepergian Lewandowski, Bayern dilaporkan siap mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah mantan CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge.

Pria berumur 66 tahun itu menilai Bayern tidak membutuhkan sosok Haaland dalam waktu dekat. Rummenigge yakin Lewandowski bakal bisa tampil prima di level tertinggi selama dua hingga tiga tahun ke depan.

Sky Sports
- Advertisement -

“Bayern sangat bahagia dengan Lewandowski. Dia selalu mencetak 30 hingga 40 gol. Tentu saja dia tak lagi semuda Haaland,” katanya kepada Tuttosport beberapa pekan lalu.

“Namun, dia punya fisik yang memungkinkan tetap bermain hingga 2-3 tahun ke depan. Itu sebabnya saya pikir Bayern tak akan mengejar Haaland,” tutup Rummenigge.

- Advertisement -