Robert Lewandowski Enggan Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dalam beberapa tahun terakhir, penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski berhasil menjadi penyerang paling ditakuti di Eropa. Lewandowski bahkan berhasil mencetak lebih banyak gol dibanding Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada musim 2020-21 lalu.

- Advertisement -

Keberhasilan tersebut tidak membuat Lewandowski besar kepala. Pria berpaspor Polandia itu bahkan mengaku tak peduli dengan jumlah gol yang dicetak Messi dan Ronaldo.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Eurosport
Eurosport

“Saya hanya bersaing dengan diri sendiri. Saya tidak ingin membandingkan jumlah gol saya dengan Messi maupun Ronaldo,” ujar Lewandowski kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka adalah pemain hebat. Saya sangat menghargai berbagai prestasi yang berhasil mereka catatkan. Saya juga yakin mereka akan kembali meraih kesuksesan bersama klubnya masing-masing musim ini,” sambung Lewandowski.

ROBERT LEWANDOWSKI MASIH INGIN BAWA BAYERN MUNICH RAIH GELAR

Semenjak merapat ke Bayern pada 2014 lalu, Lewandowski memang sudah berhasil meraih banyak gelar. Beberapa di antaranya adalah tujuh Bundesliga, tiga DFB Pokal dan satu Liga Champions.

Akan tetapi, catatan tersebut ternyata tak membuat Lewandowski puas. Ia mengaku masih ingin menambah koleksi gelar Die Roten dan enggan memusingkan berbagai spekulasi mengenai masa depannya.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Sky Sports
Sky Sports

“Saya hanya fokus kepada hari ini dan tak mau pusing memikirkan masa depan. Saya hanya ingin membawa Bayern kembali meraih gelar juara musim ini.”

“Saya juga tidak memikirkan berbagai spekulasi mengenai masa depan bersama Bayern. Semua itu hanyalah rumor yang dibuat media-media,” tuntas Lewandowski.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img