Robert Lewandowski: Di Barcelona Lebih Berpeluang Dapat Ballon d’Or

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, nampaknya masih bermimpi untuk memenangkan Ballon d’Or. Dia meyakini bahwa dirinya lebih berpeluang mendapatkan Ballon d’Or di Barca ketimbang di Bayern Munich.

Lewandowski memenangkan penghargaan FIFA The Best dua kali, namun dia belum pernah mendapatkan Ballon d’Or. Dia bepreluang besar meraihnya pada 2020, namun France Football meniadakan edisi tahun itu dengan alasan pandemi Covid-19. Pada 2021, dia tipis dikalahkan oleh Lionel Messi.

Barcelona Bantai Sevilla, Xavi Hernandez Soroti Performa Gavi - Robert Lewandowski (@FCBarcelona)
@FCBarcelona
- Advertisement -

Kini, pemain timnas Polandia itu sudah pindah ke Barcelona, dan dia meyakini bahwa di Barca, pemain lebih berpeluang mendapatkan Ballon d’Or ketimbang di Bayern Munich.

“Barcelona adalah tim dengan pemain terbanyak yang memenangkan Ballon d’Or. Saya pikir jalannya lebih pendek dari Barca daripada dari Bayern,” ucap Lewy seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

- Advertisement -

“Saya tidak menyangka fans Barca mulai bernyanyi untuk saya di Camp Nou begitu cepat. Itu membuat saya merasa seperti sudah lama berada di sini.”

Robert Lewandowski: Adaptasi Saya Berjalan Baik

Robert Lewandowski - Memphis Depay - Barcelona - SB Nation
SB Nation

Lewandowski secara luar biasa sudah berhasil mencetak 11 gol hanya dari 8 pertandingan saja di semua kompetisi. Lewy puas dengan adaptasinya bersama Blaugrana.

- Advertisement -

“Saya merasa hebat di Barcelona, adaptasi saya sangat bagus. Saya tahu bahwa jalan di sini tidak mudah, tetapi sekarang saya di Barcelona, ​​di mana saya ingin berada dan itu adalah hal yang paling penting,” ujar Lewy.

“Saya sudah tahu beberapa kata dalam bahasa Spanyol. Saya belajar tahu untuk meminta makanan di restoran. Budaya baru, tempat, kota, itu adalah hal-hal yang dapat saya pelajari setelah beberapa minggu.

“Mungkin seiring waktu saya menyadari apa yang bisa saya pelajari bahkan secara tidak sadar. Saya belajar bagaimana klub lain bekerja, bagaimana itu dikelola. Mereka adalah pengalaman baru dan menarik.

“Melihat itu semua mengubah perspektif Anda. Memiliki kesempatan untuk berada di klub jenis ini adalah nilai tambah, tidak hanya untuk beberapa bulan dan tahun mendatang tetapi juga seumur hidup.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img