Roberto Baggio Kini Sibuk Dekatkan Diri dengan Alam

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Italia, Roberto Baggio saat ini mengaku bahwa dirinya lebih berbahagia dengan hidup di pedesaan dan jauh dari hingar bingar sepak bola. Saat ini dikatakan oleh Baggio, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan alam.

- Advertisement -

“Saya bahagia tanpa sepak bola,” kata Baggio kepada Il Venerdi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (7/5/2021).

roberto baggio italia
Getty Images

“Pertama-tama, saya berhubungan dengan alam, itu menjadi hal yang paling indah. Saya bekerja dengan sesuatu yang memuaskan saya,” tambahnya.

“Saya menikmati hal-hal kecil, yang pada akhirnya adalah terindah dan memuaskan bagi saya,”

Dikatakan oleh Baggio, meski dirinya sudah tak lagi muncul di panggung sepak bola dunia, ia masih sering mendapat surat dan ucapan dari para penggemarnya. Hal itu menurut Baggio merupakan hal indah.

“Itu hal yang indah, mengejutkan karena tahun-tahun yang telah berlalu. Tapi saya percaya kesederhanaan itulah yang selalu membedakan saya dan hidup saya. Mungkin orang-orang menghargai hal ini,” ucapnya eks pemain Inter Milan tersebut.

Meski sudah jauh dari hingar bingar sepak bola, Roberto Baggio mengaku masih mengikuti perkembagan dunia si kulit bundar. Baggio pun mengomentari soal banyak aturan baru di sepak bola modern.

“Bukan hanya saya, tapi semua pemain dari era saya, terutama para penyerang, akan senang bermain dengan aturan baru yang melindungi mereka,”

“Jika saya berpikir tentang penalti dan sembilan meter, serta 15 sentimenter, saya pasti akan menikmatinya di waktu saya bermain,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img