Roberto Donadoni Ragukan Penalti Inter Milan

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Bologna hampir memberikan kekalahan perdana bagi Inter Milan musim ini. Bertanding di Stadion Renato Delle’Ara, tim asuhan Roberto Donadoni menguasai pertandingan dan unggul cepat di menit ke-33 melalui Simone Verdi. Mereka terus memimpin hingga wasit memberikan penalti kepada Inter. Mauro Icardi yang ditunjuk sebagai algojo, sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Pelatin Bologna, Roberto Donadoni meragukan validitas penalti yang diberikan untuk tim tamu. Ia merasa ada kejanggalan dalam keputusan yang menggagalkan mereka meraup poin penuh di kandang. Namun, Donadoni enggan terlalu memperpanjang masalah tersebut demi menghindari polemik yang tidak penting.

- Advertisement -

“Aku tidak ingin terlalu membicarakannya. Karena bisa menyebabkan perdebatan kuno yang tidak berujung. Kami tetap meragukan penalti tersebut. Kalau situasinya ditukar kami yang jadi tim tamu, apakah keputusannya akan tetap sama?” kata mantan pelatih timnas Italia tersebut.

“Tidak ada penalti yang didapat karena ketidakberuntungan. Mbaye juga tersenggol dan ia pun terjatuh. Dalam waktu bersamaan, Eder jatuh ke arah berlawanan,” lanjutnya.

- Advertisement -

Donadoni menganggap ada semacam perlakuan istimewa kepada klub-klub besar. Ia mengkhawatirkan hal serupa kembali menimpa timnya saat bertemu Napoli, AS Roma, Juventus, dan AC Milan. Menanggapi hasil yang didapat Bologna, pelatih berusia 54 tahun tersebut mengaku kecewa. Dirinya menganggap timnya tidak pantas kalah karena terus menekan dan mendominasi permainan.

“Jika kami terus menampilkan permainan seperti ini, tidak peduli siapa pun lawannya maka peluang kami mendapatkan poin sangat besar. Kami harus terus mempertahankan performa seperti ini,” pungkas Donadoni.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img