Roberto Donadoni Sebut Brahim Diaz Tak Punya DNA Cetak Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pada musim keduanya berseragam AC Milan, Brahim Diaz tampil impresif. Tapi bagi legenda klub, Roberto Donadoni, sang gelandang punya kelemahan.

Kelemahan yang dimaksud adalah insting mencetak gol. Bagi Donadoni, Brahim Diaz tak punya DNA mencetak gol.

Roberto Donadoni - AS Roma - Eusebio di Francesco - Gianluca di Marzio
Gianluca di Marzio
- Advertisement -

Kendati demikian bukan berarti pemain asal Spanyol tak punya kontribusi. Sang legenda tetap menganggap dia sebagai pemain penting dalam skema Stefano Pioli.

“Brahim Diaz adalah seseorang yang bisa menciptakan peluang, tapi dia tidak memiliki insting gol dalam DNA-nya,” ucap Roberto Donadoni seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Jumat (24/12/2021).

roberto donadoni-thesefootballtims
thesefootballtimes
- Advertisement -

“Stefano Pioli bisa bekerja dengan mereka dan membuat pemain sayap lebih sering menyerang ke gawang. Tapi banyak hal akan bergantung pada karakteristik para pemain,” ia menambahkan.

Roberto Donadoni Soal Turunnya Performa AC Milan

AC Milan mengawali musim dengan impresif. Mereka pun sempat mmeimpin klasemen Serie A selama beberapa pekan.

roberto donadoni
Rafael Leao -AC Milan - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Akan tetapi, performa belakangan ini justru menurun. Salah satu penyebabnya adalah tumbangnya satu persatu pemain akibat cedera.

Roberto Donadoni juga merasakan cedera pemain jadi faktor penurunan I Rossoneri. Apalagi ada dua bomber yang masuk ruang perawatan seperti Rafael Leao dan Ante Rebic.

“Milan kembali dihantam cedera seperti musim lalu. Musim ini mereka sangat merasakan kehilangan Rafael Leao dan Ante Rebic. Mereka adalah pemain yang sama-sama mengincar gol,” tutup legenda yang memperkuat I Rossoneri dari 1986 hingga 1996.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img